3 Tips Memilih Sepeda Motor Untuk Wanita

Tips Memilih Sepeda Motor Untuk Wanita

Perempuan modern sekarang ini memiliki tingkat aktifitas tinggi dalam kehidupan sosial sehari-harinya. Tidak hanya untuk urusan rumah tangga saja tetapi luas hingga pekerjaan karir di luar rumah.

Seiring dengan pesatnya perkembangan kehidupan pada jaman ini maka kebutuhan sarana untuk menunjang segala kegiatan sangat diperlukan termasuk juga bagi kalangan wanita. Oleh sebab itu kendaraan motor telah menjadi kebutuhan utama guna memperlancar segala macam urusan.

Produksi kendaraan bermotor yang ada di Indonesia sendiri jenisnya kebanyakan telah mengadopsi kebutuhan serta kegunaan bagi pengendara perempuan. Ada banyak varian kendaraan sepeda motor matic yang memang ditujukan untuk wanita dengan rancangan model menarik, nyaman, dan tentunya aman digunakan oleh produsen sepeda motor khususnya HONDA.

Dalam tulisan kali ini akan dibahas secara umum kendaraan bermotor roda dua yang bisa menjadi pilihan bagi kalangan pengendara motor wanita. Namun sebelum memberikan rekomendasi tentang merk dan jenis motor yang dimaksud, akan dibahas terlebih dulu mengenai kriteria dasar cara tepat memilih motor yang cocok.

Pengendara Mudah Menggunakannya

Faktor utama meimilih motor bagi wanita adalah bisa di kendarai dengan mudah. Ini menjadi alasan pertama karena perempuan sebagian besar tidak menginginkan mengendarai motor harus ribet dengan urusan perseneling, kopling, berat motor, hingga bagasi.

Produsen sepeda motor beberapa waktu belakangan ini telah mengantisipasi keinginan konsumen kalangan wanita dengan membuat banyak varian sepeda motor matic. Apalagi sekarang teknologi telah dikembangkan dan diadopsi pada bebrapa jenis motor sehingga faktor kenyamanan dan keamanannya lebih terjamin.

Model Motor Menarik

Wanita tidak lepas dari gaya fashionable, tidak hanya pada pakaian maupun asesoris tapi juga termasuk sepeda motor yang dikendarai-nya itu. Sepeda motor matic sekarang ini khususnya yang diproduksi oleh HONDA telah memiliki bentuk yang menarik.

Variasi model dalam satu jenis kendaraan berdasarkan riset pasar bahwa wanita memiliki kencenderungan selektif dalam memilih barang yang akan digunakannya. Oleh sebab itu produsen banyak menawarkan desain bentuk sepeda motor matic bagi konsumen perempuan yang eksotis dan feminim.

Ukuran Motor ramping

Bentuk ramping menjadi banyak pilihan karena tidak mengambil banyak ruang terutama ketika parkir kendaraan di tempat umum. Apalagi di wilayah perkotaan yang lalu lintasnya padat serta ruang di jalan umum terbatas membuat kebutuhan pengendara motor khususnya perempuan menginginkan sepeda motor yang ramping bisa bergerak bebas di jalanan.

 

Rekomendasi Sepeda Motor Matic

NEW HONDA SCOOPY

Sepeda motor Honda Scoopy telah menjadi perhatian masyarakat semenjak awal dikelaurkan produknya. Tipe terbaru saat ini memiliki kelebihan yaitu irit bahan bakar, pencari posisi kendaraan, desain klasik serta elegan, fitur pengisi daya ponsel, rem otomatis, dan ruang bagasi lebih luas.

8 variasi pilihan warna terbaru Honda Scoopy ini akan lebih mudah kalangan wanita menemukan gaya yang cocok. Sehingga dengan mengendarai motor tersebut akan menimbulkan rasa percaya diri yang lebih nyata.

HONDA VARIO 110 eSP

Penampilan terbaru Honda Vario 110 eSP saat ini merupakan pengembangan dari varian Honda Beat berdasarkan ukuran body yang telah disesuaikan dibanding sebelumnya dirasakan pengendara terlalu mungil. Tidak hanya masalah bentuk saja tetapi hampir keseluruhannya merupakan perbaikan dari kekurangan Honda Beat.

Ruang bagasi lebih lega, penggunaan lampu LED, fitur pencari posisi kendaraan, dan rem pengunci (brake lock). Beberapa penambahan fitur terbaru tersebut bertujuan memudahkan khususnya kaum hawa mengendarai sepeda motor di jalan dengan nyaman dan aman.