All New Honda PCX 150

All New Honda PCX 150

Bagi anda yang saat ini sedang ingin membeli dan memiliki motor namun masih bingung ingin membeli motor apa, kini sudah ada all new Honda PCX 150  yang bisa menjadi pilihan anda. Motor keluaran baru Honda ini, bisa menjadi kendaraan terbaik pilihan anda. Motor ini sudah banyak beredar di berbagai negara salah satunya di negara Indonesia. Kehadiran motor Honda PCX 150 ini dapat dikatakan menjadi motor kekinian yang cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita.

Berikut ini ulasan lengkapnya tentang motor Honda PCX 150 keluaran terbaru yang dapat anda jadikan referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli motor.

All New Honda PCX 150 Motor Keren Masa Kini

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia ini diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM ) di Jakarta. Motor Honda PCX sendiri diperkenalkan pertama kali pada tahun 2010. Motor Honda PCX 150 dihadirkan dengan dua tipe pilihan motor yang pertama adalah ABS dan yang kedua adalah CBS. Motor Honda PCX 150 termasuk ke dalam golongan motor matic, yang dapat digunakan oleh kaum pria dan wanita.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu fitur Rear Disc Brake yang terdapat pada kedua sisinya. Motor Honda PCX 150 merupakan motor yang diproduksi oleh anak bangsa dan menjadi motor matic yang hadir dengan gaya dan fitur – fitur yang cocok untuk semua orang. Memiliki tampilan baru yang mewah  dengan penyematan bodi samping berkontur baru.

Selain penyematan bodi, dilakukan juga penyematan pada desain lampu depan dan desain lampu belakangnya. Sehingga tampilan dari motor Honda menjadi semakin mewah dengan desain styling Sophisticated and Luxurious. Selain tampilannya yang mewah motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur full digital panel meter yang dapat menyajikan banyak informasi motor pada satu panel  serta dilengkapi dengan Smart Key System yang terintegrasi  dengan alarm dan juga Answer Back.

Honda PCX 150 ini juga mengutamakan kenyamanan penggunanya dalam berkendara. Konsumen juga bisa langsung merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Honda PCX 150 ini karena terdapat fitur terbaru yaitu  Anti – Lock Breaking System ( ABS ) pada motor PCX 150 tipe ABS. Honda PCX 150 tipe ABS memiliki velg terbaru dan juga ban yang jauh lebih lebar. Dengan ukuran pada bagian depan 100 / 84 – 14 dan bagian belakang 120 / 70 – 14 dengan wheelbase yang  lebih pendek yaitu hanya 1.313 mm

Antara Motor Honda PCX 150 tipe ABS dan CBS tentu memiliki perbedaan salah satunya pada kampas rem. Pada motor Honda PCX 150 tipe ABS memiliki kampas rem yang lebih kecil dibandingkan dengan kampas rem tipe CBS, sehingga bila anda membeli motor tipe ABS tentu saja anda tidak bisa menggunakan sparepart yang sama dengan motor Honda PCX 150 tipe CBS. Jadi anda perlu memperhatikan dan mengetahui apa saja perbedaan dari motor PCX 150 tipe ABS dan CBS sehingga nanti tidak ada kesalahan pemasangan spare part atau sparepart yang tidak cocok.

Terdapat beberapa pilihan warna dari All New PCX 150 ini yaitu black, red, white dan light gold harga masing – masing motor berkisar antara Rp 27 juta sampai Rp 32 juta.

Demikianlah ulasan mengenai All New Honda PCX 150  yang dapat menjadi pilihan anda untuk memiliki motor sendiri dengan motor yang nyaman dan aman saat digunakan.