Bugatti Veyron 1945 Beetle

Apa jadinya jika Sport Car Buggati Veyron digabungkan dengan VW Bettle? Memang bisa? Pasti aneh? Ga mungkin! Pasti pernyataan itu akan muncul dibenak Otolovers. Bagaimana bisa mobil tercepat di dunia dipadukan dengan mobil klasik? Namun siapa sangka ternyata mobil yang berbeda jauh antara sports Car dan Classic Car ternyata bisa dipadukan dengan apik oleh RC82 Workchop.

Dari gambar diatas tercermin sebuah gabungan antara mobil sport cepat dipadu dengan aksen mobil klasik yang diwakili VW Bettle. Bodi keseluruhan masih mengambil model dari Bugatti Veyron, Bingkai jendela, pilar A, hingga engsel pinta mengambil model dari Bugatti Veyron, Selain itu Grill depan Khas Bugatti yang mirip janggut juga tersemat pada mobil ini.

Lalu kesan VW Bettle muncul dari penggunaan lampu depan yang bulat dan besar khas dari VW, lalu desain fender dan spakbor depan belakang yang gendut juga menambah kesan klasik khas mobil VW. Kesan VW makin kental dengan penggunaan pelek berwheel dop atau berpenutup besi kroom.

Walaupun ciri Sport Car dari mobil ini hilang, kesan keren dan manis malah muncul pada mobil ini. Mungkin karena digabungnya 2 konsep mobil yang bertolak belakang sehingga menghasilkan suatu karya yang tidak biasa. Mobil tetap terlihat gagah, dan mempunyai aura Sport Car namun tetap kalem dan enak untuk dilihat dari kesan dinamis yang dihasilkan dari sentuhan klasik VW Bettle.