Chevrolet Camaro Bumblebee Limousine

Anda perlu melihat Chevrolet Camaro Bumblebee Limosin yang satu ini. Dengan bodi yang sangat layaknya mobil pejabat tinggi tentu terdapat banyak ruangan longgar yang tersedia didalamnya.

Limosin Camaro ini dibuat untuk perusahaan yang bernama ShowTime limos, yang berlokasi di Perth di Australia Barat. Mobil limosin ini dibuat sebagai mobil pesta, dimana didalam interiornya mobil ini memiliki peralatan entertainment yang sangat lengkap. Selain itu motif jok dan lampu led berwarna biru yang berbentuk ciri khas dari bumblebee, semakin lengkap disalah satu again interior mobil terdapat kepala dari bumblebee.

Untuk eksterior mobil ini tampang Camaro masih dipertahankan, warna juga masih dibiarkan kuning berstrip hitam khas bumblebee. Hanya panjang mobil ini yang membuat beda dengan Camaro yang lain. Selain itu perubahan mencolok juga terdapat pada pintu, untuk pintu depan dibuat model gunting alias dibuka keatas, sedangkan pintu belakang juga dibuka keatas ala Gull wing atau layaknya sayap burung camar. Dan lagi-lagi logo bumblebee terdapat pada pintu belakang mobik bagian dalam.

Untuk mesin Camaro ini masih mengandalkan bawaan GM (General Motors) selaku produsen Chevrolet. Mesin V8 dengan kapasitas sebesar 6200 cc mampu menyemburkan tenaga sebesar 426 tenaga kuda, dan masih cukup mumpuni untuk mendorong mobil limosin ini.