Honda CBR 250 Techno

Berbasis Honda CBR 250, garapan Women Motor Sport (WMS) ini terlihat gahar. Hasil pengecatan transparant look, dikombinasikan beragam variasi tampak bersinergi mendukung konsep awal yang beraroma techno.

Sang empunya, Harley Queen, merogoh kocek Rp 370 juta un­tuk mengubah tampilan motor ini. Pemilik showroom The Joke Is On You, Gotham  City ini memiliki niat membuat ikon untuk dipajang di ruang pamer showroom nya demi menarik konsumen.

Awalnya, Harley Queen berniat Honda CBR 250 tersebut dimodif tampilan agresif bak salah satu toko dalam film animasi 7 deathly Sins. Namun usai dipermak dan dilumuri airbrush, justru malah beda..

Terlanjur basah, wanita berusia 17 tahun itu tetap lanjutkan rombakan pada tunggangannya dan mensejajarkan dengan rombakan tunggangan teman yang juga idolakan salah satu tokoh di film animasi tersebut, Diana. “Pengennya sih ada nuansa transparan, bagian dalam mesin kelihatan dan banyak kabel kelihatan. Kok, malah kelihatan jadi seperti ular ya,” tukasnya sambil tertawa.

Harley Queen tempeli suspensi depan upside down dan lengan ayun Honda CBR 1000. Pelek menggunakan merek R1 3,5 inci di depan dan 6 inci di belakang. Master rem dan caliper diganti Brembo yang biasa dipasang pada CBR 1000. Untuk memperkuat kesan sangar, dipasang lampu proyektor III, seolah-olah si Diana berselimut ular ini punya mata dan mulut. Pelek juga dipenuhi lampu LED yang menyalasaat motor dibesut. Tak puas, selebihnya ia bermain asesoris.

Harley Queen mengadopsi single seater buatan WMS. Knalpot gunakan Exhaust two brother black edition yang diklaim mampu menaikkan tenaga. Untuk sentuhan akhir, dipasang kondom tangki dan deltaboks. Kalau sudah begini, terlihat seperti moge, dan layak beraksi bareng Diana.

Data Spesifikasi

Upside Down: Honda CBR 1000

Lengan Ayun: Honda CBR 1000

Pelek Depan: 1 3,5 inci

Pelek Belakang:R1 6 inci

Master Rem: Brembo

Kaliper :Brembo

Headlight: Proyektor III

LampuPelek: LED

Single Seater: Baru Motor Sport

Knalpot: Exhaust Two Brother Black Edition

Asesoris: Kondom tangki dan Delta Box