Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax, Siapakah Raja Jalanan Sebenarnya?

Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax

Adakah diantara Anda yang ingin membeli motor dan bingung memilih antara Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax?. Anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada ulasan mengenai perbedaan dari keduanya.

Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax

Setiap produk apapun tidak terkecuali produk dari motor pastinya memiliki keunggulan masing-masing. Hal tersebut selain untuk menarik pasar, juga untuk membuat kenyaman bagi pengunannya. Sebelum Anda memutuskan untuk menentukan antara Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax. Anda perlu menyimak ulasan berikut ini:

  • Mesin

Adapun dari sisi mesin Yamaha Nmax memiliki mesin motor dengan 155 cc. sedangkan pada PCX memiliki jantung mesin yang lebih rendah yaitu 149.3 cc. Kemudian terkait dengan torsi puncaknya Yamaha Nmax adalah 14,4 Nm pada 6000 rpm. Sedangkan pada tenaga maksimalnya adalah 15.09 PS pada 8000 rpm

Namun pada  pada PCX  akan mengeluarkan torsi puncak pada 55000 rpm sebanyak 12,8 Nm. Sedangkan pada tenaga maksimal di 5500 rpm akan mengeluarkan tenaga sebanyak 12.64 PS. Sehingga jika dari mesin lebih baik pada Nmax. Namun tentunya semua pilihan ada ditangan Anda.

  • Fitur

Kelebihan pada bagian fitur yang dimiliki oleh Honda PCX 150 dan Yamaha Nmax bisa menjadi pertimbangan Anda. Kelebihan fitur pada Honda PCX menggunakan sistem cahayanya LED dengan Hazard, Ada colokan untuk pengisi daya smartphone, memiliki IIS sebagai penghemat bahan bakar.

Pada smart key systemnya honda PCX telah berteknologi sangat canggih.  Anda bisa menghidupkan mesin cukup dengan menekan bagian kenop yang terdapat di dashboard motor tersebut dan memutarnya pada posisi on. Secara otomatis motor Anda menyala setelah Anda menekan starter.

Sedangkan fitur yang ditawarkan pada Nmax adalah sistem pencahayaan hampir sama dengan PCX namun layarnya kecil. Yang menjadi kelebihannya adalah pada suspensi berjenis tabung. Sehingga saat Anda melewati jalan yang tidak rata berkendara akan tetap nyaman.

  • Desain

Berdasarkan desainnya Honda PCX memiliki desainnya sangat mewah dan elegan. Selain itu yang menyebabkan desain motor ini mewah adalah pada bagian lampu belakang dan depan modern. Selain itu panel instrumen LCD yang lebar.

Kemudian yang membuatnya tampak elegan ada pada garis tubuh motor yang membulat dan lekukan yang pas. Selain itu ada kelir warna emas terang sebagai pilihan para penggunanya dan membuat motor ini semakin berkelas.

Sedangkan pada Yahama Nmax telah didesain dengan tampilan yang sportif dan body motor yang tegas serta gagah. Pada bagian pijakan kaki juga lebar dan pengguna bisa meletakkan kaki lurus.

Bagian Dimensi skuter garputalannya juga lebih ramping, panjang dan tinggu dari Honda PCX. Body motor ini berkesan lebih kekar sebab lebar dan bannya terlihat kecil. Adapun ukuran pada bagian karet bundarnya dalah 130/70-13 dan 110/70-13

Kredit Motor Murah

Bagi Anda yang ada disekitar Tanggerang khususnya dan Jakarta. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan transaksi membeli motor dengan kredit yang murah ada di PT Nambomotorindo Jaya.

Merupakan dealer resmi yang saat ini menjadi salah satu pelopor penjualan produk motor honda, jadi tidak ada salahnya jika Anda hendak membeli Honda PCX 150 bisa langsung ke dealer tersebut, khususnya bagi Anda yang berada di wilayah Tanggerang dan Jakarta.

Demikian itu  beberapa perbedaan dari Honda PCX 150 Vs Yamaha Nmax. Jika Anda sudah mengetahuinya maka Anda bisa memilih untuk membeli antara Honda PCX 150 atau Yamaha Nmax di dealer terdekat.