Ingin Merusak Ferrari Mu? Hubungi Paris Hilton

Jika bagi sebagian orang membeli mobil Ferrari hanyalah sebatas mimpi belaka, maka tidak demikian dengan apa yang terjadi pada Paris Hilton. Sosialita Hollywood yang juga pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton ini justru merusak Ferrari F340 milik temannya ketika ia sedang berlibur di Ibiza, Spanyol, akhir pekan lalu.

Kejadian bermula ketika Paris meminjam Ferrari F430 milik temannya, agar bisa jalan-jalan dengan bebas di pulau Ibiza. Ia sendiri yang menyetir mobil tersebut hingga akhirnya melakukan kesalahan cukup fatal. Tak main-main, ia merusak bemper depan sebelah kanan Ferrari milik temannya tersebut sampai bolong !

Entah apa yang dilakukan Paris hingga membuat mobil yang dijual dengan harga tidak murah tersebut sampai rusak sedemikian rupa. Namun dengan kerusakan seperti itu, diperkirakan Paris tidak akan membayar kerugian terlalu mahal pada temannya. Paling banyak mungkin sekitar US$ 100. Uang sebesar itu benar-benar tidak ada apa-apanya bagi seorang Paris Hilton.

Saat ini harga sebuah Ferrari F340 di pasar Eropa memang sudah anjlok lantaran digantikan dengan model keluaran terbaru. Tapi ya tetap saja khan, ‘Ferrari adalah Ferrari’. Kita tidak sedang bicara tentang mobil biasa disini. Coba bayangkan saja kalau seumpama mobil Ferrari milik Anda dirusak oleh Paris Hilton. Anda mau bilang apa ?

Tags: ,