Kredit Motor Honda Beat CBS ISS Ramadhan

Siapa yang sudah bosan dengan model motor honda lama? Ingin ganti yang baru sebelum lebaran, persiapan untuk mudik, atau dalam rangka memberikan untuk seseorang? Sebelum memutuskan untuk kredit motor Honda di bulan Ramadhan. Ada baiknya anda mencari tahu lebih banyak spesifikasi motor dengan merek Honda lebih dulu. Kali ini motor dengan merek Honda kembali meramaikan pasar skuter matik (skutik) Indonesia produk baru, All New Honda Beat.

Ada dua tipe motor Honda Beat CBS ISS yang resmi untuk dipasarkan skutik, yaitu Beat Sporty CBS ISS Deluxe dan Beat Sporty CBS ISS New. Berikut ini spesifikasi kredit motor Honda Beat bulan Ramadhan.

Versi Beat CBS ISS terbaru mengusung mesin yang sama, yaitu mesin SOHC berkapasitas 108.2 cc. Sistem CBS atau Combi Brake System merupakan sistem pengereman yang menggabungkan antara rem depan dan rem belakang. Cukup dengan menekan tuas rem tangan sebelah kiri maka rem depan dan rem belakang akan berfungsi secara bersamaan. Sementara ISS atau Idling Stop System merupakan sistem yang dapat menghentikan mesin motor yang berhenti selama tiga detik dan dapat langsung hidup kembali saat mesin digas.

Tidak akan rugi bila anda kredit motor Honda bulan Ramadhan ini. Motor Honda Beat 2020 menggendong performa mesin 109,5 cc, SOHC yang memberi daya dorong sebesar 9 PS di 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Tidak perlu cemas berlebihan bila motor anda cepat panas setelah digunakan karena dilengkapi dengan sistem pendingin udara berteknologi eSP (enhanced smart power) yang berpadu dengan PGM-FI. Perpaduan hal yang demikian membuat daya kerja mesin semakin bertenaga dan lebih irit bahan bakar. Motor ini juga ramah lingkungan, karena sudah lulus pengujian emisi EURO 3. Mesin dengan tarikan kuat dan hemat bahan bakar minyak. Memungkinkan anda berkendara dengan kecepatan maksimal namun tidak membutuhkan banyak bahan bakar meski menempuh jarak yang cukup jauh.

Kelebihan dari Beat CBS ISS selain harganya murah, motor Honda CBS ISS ini sangat cocok bagi mereka yang masih pemula dalam berkendara. Karena penggunanya akan merasa lebih nyaman dan terlindungi. Honda Beat CBS ISS hadir dengan varian warna yang cantik. Mulai dari Honda Beat LED pink, Honda beat LED hitam striping hijau, hingga Honda beat LED biru hitam yang menawan dan pastinya sangat disukai para pemuda kekinian.

Selain itu, Honda Beat CBS ISS ini dilengkapi dengan menggunakan beberapa fitur modern seperti dilengkapi sistem keamanan headlamp yang digunakan adalah LED yang memungkinkan anda berkendara di malam hari dengan keterangan yang maksimal jadi anda bisa bebas berkendara meski keadaan jalan dalam kondisi gelap.

Mesin motor irit dan ramah lingkungan Beat Sporty CBS ISS Deluxe dibanderol dengan harga Rp 17.747.000. Sementara Beat CBS ISS NEW tergolong lebih murah daripada tipe Beat Sporty CBS ISS Deluxe yang dibanderol hanya dengan harga sekitar Rp 17.647.000. Harga belinya hanya terpaut seratus ribu rupiah dibandingkan dengan Honda Beat Deluxe.

Meski terbilang mahal di kelasnya namun jika kita lihat dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi. Produk All New Honda Beat 2020 dapat anda dimiliki dengan cara pembelian atau kredit motor Honda bulan Ramadhan dengan cicilan ringan dan DP murah. Mulai dengan DP Rp 2.800.000, untuk biaya angsuran selama 11 bulan pembeli mengeluarkan uang sejumlah Rp 1.780.000. Sementara untuk jangka waktu 35 bulan anda dapat membayar angsuran motor ini sekitar Rp 774.000.