MAKEOVER FERRARI F12 BERLINETTA

Jika Anda adalah pemilik dari Ferrari F12 Berlinetta, tentu Anda tidak akan memodifikasinya, karena selain bodi mobil yang sudah terbilang keren, harganya yang mahal juga menjadi pertimbangan dalam melakukan modifikasi. Namun, ada pemilik F12 di luar sana yang ingin membuat mobil mereka lebih menonjol, dan itulah yang dilakukan rumah modifikasi DMC asal Jerman yang memodifikasi F12 Berlinetta.

DMC memodifikasi mobil F12 Berlinetta ini dengan bodi kit serat karbon, yang terdiri dari splitter depan yang lebih besar, side skirt dan diffuser belakang yang telah dimodifikasi. Di bagian belakang, Anda tidak akan ragu melihat lampu belakang yang dicat ala smoke, dan boot-lid spoiler, yang mengingatkan kita pada Ferrari 599XX.

Pelek custom 22 inch digunakan agar menunjang tampilan lebih sporty dan sesuai dengan desain bodi kitnya yang dinamis. Knalpot titanium 4 biji, dua dibagian kanan dan dua lainnya dibagian kiri menambah kesan gahar mobil berwarna merah ini.

Mesin dari Ferrari F12 Berlinetta tidak mengalami perubahan yang berarti, karena mesin berkapasitas 6300 cc V12 ini masih mumpuni untuk diajak ngebut. Dapur pacu mobil ini hanya mengalami pergantian knalpot titanium saja yang mampu meningkatkan tenaga sebesar 24 Hp, jadi tenaga maksimu yang disemburkan dari mesin Ferrari F12 Berlinetta ini mencapai 754 hp.

Namun, semua proyek modifikasi seperti ini, itu tergantung kepada pelanggan untuk memilih sejauh mana modifikasi yang akan dilakukan, dan kami yakin bahwa jika Anda pergi ke DMC dengan membawa banyak uang, mereka akan membuatkan Anda sesuatu yang bahkan lebih ekstrem ketimbang ini.