Mini XXL Limo Luxury

BMW sering dikritik karena memiliki desain bodi yang terlalu besar, untuk itulah melalui salah satu anak perusahaan BMW grup yaitu MINI memproduksi mobil yang sesuai namanya yang kecil. MINI ini sendiri jadi booming karena menjadi ikon sang komedian legendaries Mr. Bean, serial komedi yang ngetrend awal tahun 90an.

Namun apa jadinya jika MINI tersebut dibuat panjang hinggan mencapai 6 meter? Pasti akan terlihat konyol. Tapi tunggu dulu, walaupun terlihat konyol MINI ini terlihat lebih lucu dan kekar. Dengan 6 roda, 2 roda depan dan 4 roda belakang layaknya truk tronton. Selain itu MINI yang seharusnya hanya punya 2 pintu kini Limo MINI ini memiliki 4 pintu. Untuk menghilangkan kesan panjang nan kaku diatap dipasang sebuah sunroof atau atap yang bisa dibuka, jadi penumpang bisa melihat lagit secara langsung.

Untuk interior MINI ini jelas akan jauh lebih mewah, karena memiliki ruang yang cukup luas untuk menambahkan berbagai fasilitas. Untuk jok tengah dibuat berhadapan 2 buah. Selain itu terdapat mini bar pada kursi belakang bagian depan, disana terletak beberapa gelas dan botol minuman.

Dan yang lebih mengejutkan ternyata bagian belakang mobil MINI ini bisa dibuka layaknya mobil double kabin, bedanya bak MINI ini ternyata terdapat kolam renang berukuran kecil, mungkin dengan adanya kolam renang mini inilah roda belakang dibuat double. Secara keselurahan mobil MINI ini keren dan sangar walaupun indentitas asli MINI masih melekat. Lebih jelasnya perhatikan video dibawah ini.