Mitsubishi Lancer Evo VII – Mobil Keren Asli Fast to Furious Dijual di Ebay

Dulu, ketika film Fast Furious masih didukung dengan tema cerita yang kental dengan beberapa adegan show off mobil-mobil keren hasil modifikasi. Kita sering dibiking geleng-geleng kepala karena terpukau dengan betapa kerennya mobil-mobil custom yang ditampilkan disana. Namun baru-baru ini ada sebuah kabar gembira yang bisa membuat Anda tidak hanya sekedar menjadi penonton saja, melainkan menjadi pemilik langsung dari salah satu mobil yang pernah ikut bermain di film yang disukai oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia tersebut.

Adalah Mitsubishi Lancer Evolution VII (Mitsubishi Lancer Evo), yang dulunya sempat digunakan di film Fast Furious seri kedua atau yang lebih dikenal dengan judul “2 Fast 2 Furious“, telah dipastikan tengah menyandang status “dijual” di situs jual beli online “ebay”. Mobil yang masih dalam kondisi sangat terawat ini dibanderol dengan harga USD 39.995, atau senilai dengan Rp 397 jutaan.

Ini adalah versi asli, bukan sebuah replika. Penjualnya adalah Desert Autosport yang mengklaim EVO VII lansiran 2001 ini bahkan baru menempuh jarak sejauh 884 mil atau 1.422 kilometer saja. Dalam film 2 Fast 2 Furious yang mengambil latar di Miami tersebut, mobil yang seluruh bodinya dibalut dengan kelir hijau tersebut merupakan kendaraan yang digunakan oleh Paul Walker, ketika berperan sebagai Brian O’Conner – polisi yang menyamar untuk menangkap gembong narkotika di film tersebut. Mobil ini juga muncul di cover movie box filmnya, serta buku mobil seri Fast & Furious yang berisi detail pengerjaan mobilnya.

Mitsubishi Evo VII ini sudah full modifikasi dan dilengkapi dengan lampu neon di bagian bawah, new side skirt, spoiler besar dan beberapa stiker yang menempel pada bodi. Meski secara tampilan mobil ini sudah mengalami banyak perombakan drastis, namun khusus di sektor mesinnya justru tetap dibiarkan apa adanya alias masih standar, yakni menggendong mesin turbo berkapasitas 2,0 liter. Dengan begini maka salah satu mobil Fast Furious ini masih legal untuk digunakan di jalan raya.

Ketika anda membelinya, ada lagi yang tidak disertakan pada mobil ini, salah satunya perangkat penambah daya NOS. Tapi jangan khawatir, mobil ini tetap bertampang ala mobil balap dengan knalpot racing.

Pembeli yang beruntung mendapatkannya akan memperoleh sertifikat resmi dari Mitsubishi dan sertifikat resmi dari Cinematic Authentcity yang menyatakan mobil ini benar-benar pernah dipergunakan dalam 2 Fast 2 Furiuos

Modifikasi yang diusung Evo ini bisa dibilang sudah ketinggalan, maklum film ini dirilis pada tahun 2003 silam. Namun ini merupakan kesempatan langka bagi penggila Fast & Furious untuk memiliki sepotong sejarah dari film balap legendaris tersebut.