Modifikasi Kijang Innova G

Meskipun kijang innova tergolong mobil MPV atau mobil niaga, ternyata tak serta merta membuat mobil ini dijauhi oleh para modifikator. Justru basisnya yang besar modifikator bisa berimajinasi untuk merebuild mobil keluaran Toyota ini. Tak terkecuali Toyota kijang Innova G milik Bayu Wicaksono.

Dalam modikasi mobil Kijang Innova G kesayangannya ini, Bayu Wicaksono tidak mau mengikuti mode yang sudah ada, dia menumpahkan segala ide dan kreatifitasnya kedalam mobil warna putih mutiara ini. Walaupun banyak kseulitan yang ia temui dalam memodif tunggangannya ini, Bayu Wicaksono tidak menyerah justru makin kreatif untuk menemukan solusi dari problem tersebut.

Toyota kijang Innovanya saat ini begitu mentereng, dengan 2 pintu belakang dengan model bukaan slider yang dibantu dengan sistem motorized. Ditambah, saat pitu dibuka akan muncul TV LCD yang tersembunyi, sehingga orang dibuat berdecak kagum oleh hasil garapan yang halus dan rapi ini. Sebagai penggerak motorized sendiri digunakan dua buah kompresor.

Untuk eksterior mobil ini mengunakan cat putih mutiara, dipadu dengan sedikit garis sticker warna hijau yang mempermanis tampilan mobil secara keseluruhan. Untuk bemper depan belakang dibuat custom berbahan fiber glass, mengacu model elegan yang berkesan bulat dan mengalir. Sektor depan Nampak mencolok dengan grill custom juga, sehingga memberikan kesan berbeda dengan Innova pad umumnya.

Masalah pemanja telinga alias audio, Bayu Wicaksono ga mau setengah-setengah, hal ini ia buktikan dengan tidak meyisakan ruang belakang untuk bagasi atau kursi penumpang. Ruang belakang ia penuhi dengan audi dan video kelas wahid, sehingga menambah kesan elegan nan extreme, layak disebut sebagai Car Theatre.