Pengemudi BMW adalah yang Paling Menyebalkan

Mobil BMW memang dikenal sebagai salah satu merek mobil mewah yang kerap digunakan oleh mayoritas orang-orang berduit. Di Indonesia saja, merek BMW sering dihindari beberapa pembeli mobil dikarenakan beban pajaknya yang lumayan tinggi.

Entah apa mungkin dikarenakan status BMW yang sudah terlanjur melekat di benak masyarakat sebagai mobilnya orang berduit, namun satu hal yang pasti : orang yang mengemudi sebuah BMW terkenal lebih arogan, sombong, sembrono, dan angkuh. Tidak hanya ketika di jalan raya, tapi juga setelah pengemudi itu turun dari mobil.

Baru-baru ini University of California mengadakan sebuah penelitian yang hasil akhirnya ternyata membenarkan opini tersebut. Penelitian tersebut menemukan fakta bahwa pengemudi BMW adalah yang tercongkak diantara pengendara mobil merek lainnya. Dari penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat dan Inggris itu, peneliti memiliki statistik yang menunjukkan bahwa pengemudi mobil BMW cenderung lebih arogan, sombong, dan sembrono.

Beberapa kebiasaan buruk pengemudi BMW yang berhasil dihimpun oleh peneliti dari University of California tersebut salah satunya adalah jarangnya pengemudi BMW berhenti untuk memberi kesempatan pejalan kaki yang ingin menyeberang. Secara umum memang dikatakan bahwa pengemudi mobil merek mewah lainnya juga cenderung memiliki kebiasaan yang sama, namun pengemudi BMW adalah yang terparah.

Tak itu saja, pengemudi BMW juga dinilai paling sering terlibat pertengkaran lalu lintas, berkata kasar, dan suka bertingkah seenaknya di jalanan. Dalam statistik, mereka adalah pengemudi yang berusia 35 hingga 50 tahun.

Dengan hasil statistik yang menyebutkan bahwa pengemudi BMW menduduki peringkat teratas sebagai pengemudi yang punya banyak masalah kepribadian ketika di jalanan. Alhasil peneliti dari University of California mengambil kesimpulan bahwa pengemudi BMW merupakan pengemudi yang paling menyebalkan.

Di bawah pengemudi BMW, ada pengemudi Toyota Prius yang dikenal memiliki perilaku tidak menyenangkan di jalanan. Salah satu kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh pengemudi Prius adalah kebiasaannya yang sering melanggar peraturan lalu lintas seperti menerobos lampu merah perempatan.

Jika Anda termasuk salah satu pengguna mobil BMW, mudah-mudahan Anda tidak punya kebiasaan buruk seperti yang dimiliki oleh mayoritas orang Amerika dan Inggris dalam penelitian tersebut.