Sepeda Motor Honda PCX Hybrid

pcx hybrid dan biasa

Sejumlah kalangan termasuk pecinta otomotif di Indonesia telah melihat kedatangan produk sepeda motor matic berjenis hybrid dari Honda. Seri PCX Hybrid dan biasa telah dipasarkan dengan harga cukup tinggi di pasaran. Kemudian dari sisi teknologi yang diusung keduanya benar-benar memberi kenyamanan kepada pengguna, sehingga ada kemungkinan solusi terbaik untuk mencermati akses terbaik dalam membeli motor matic berkapasitas mesin besar kini semakin terbuka.

 

Perbedaan sepeda motor Honda PCX Hybrid dan Biasa

Ada banyak konsep sepeda motor matic yang nantinya beralih ke sistem hybrid. Pada dasarnya sistem hybrid di sebuah kendaraan bermotor perbedaannya terletak di sektor kelistrikannya. Untuk itulah ada sejumlah poin penting yang nantinya benar-benar bisa dicermati sebagai satu konsep penting sebelum Anda membeli produk PCX Hybrid dan produk versi biasa.

 

  • Kapasitas Aki

Kita dapat melihat pada sektor kapasitas aki di versi hybrid dan biasa. Dimana untuk seri PCX 150 versi biasa menggunakan kapasitas aki 12V-5Ah, kemudian menggunakan tipe MF yang mana sudah biasa digunakan pada perangkat aki sepeda motor matic Honda.

Sedangkan dari tipe PCX Hybrid memiliki tipe aki berkapasitas 12V-3Ah, kemudian menggunakan seri MF 50.4V-4Ah yang mana sudah diverifikasi sebagai teknologi kelistrikan pada seri motor matic hybrid keluaran Honda. Sedangkan tipe baterai menggunakan lithium-ion yang mana menjadi pembeda dari versi PCX biasa.
Pastinya dari kemunculan tipe baterai aki lithium-ion ini akan merubah stigma di masyarakat bahwa sepeda motor matic dalam beberapa tahun ke depan akan mengalami perubahan teknologi. Sehingga jumlah polusi dan hemat daya pun akan disematkan di setiap variannya.

 

  • Sistem Pengapian

Ada satu bagian penting yang menjadi pembeda dari PCX Hybrid dan biasa yang mana terlihat pada aspek pengapiannya. Untuk tipe PCX Hybrid ini telah disematkan tipe sistem pengapian full transisterized kemudian disematkan pula dari baterai. Jadi pengendara bisa memilih untuk tipe sistem pengapian yang mana akan lebih efisien dan hemat energi. Perbedaan lainnya bisa di bagian konsumsi kelistrikan yang mana hybrid dikenal lebih hemat dibandingkan versi biasa.

 

Harga dan Kredit DP Murah PCX Hybrid

Harga cash dari versi PCX Hybrid saat ini mencapai Rp 43.051.000. Kemudian Anda bisa menggunakan versi pembelian secara kredit dengan uang muka paling rendah 5 juta. Sistem kredit dari nambomotor.com sangatlah ringan dan juga menyediakan akses tenor angsuran mencapai 35 bulan.

Dari fasilitas tersebut akan ada rancangan sistem pembayaran angsuran yang notabene bisa diakses oleh pembeli saat pertama kali ingin mengajukan kredit. Jangan lupa untuk menyediakan beberapa persyaratan mulai dari dokumen KTP asli dan fotocopy, KK, hingga rekening listrik dan beberapa dokumen penunjang lainnya.

Sejumlah aspek penting dalam proses pengajuan kredit dengan DP murah di NamboMotor telah memberi pandangan kepada publik mengenai akses mudah pengajuan kredit tanpa membayar uang muka besar. Segala macam aspek penting dalam mencermati kriteria kredit sepeda motor matic dengan harga terjangkau memang bisa dihadirkan, namun cek dari ketersediaan jangka waktu pembayaran sampai pelunasan. Sehingga sangat cocok untuk para karyawan ataupun pengusaha dalam mengatur budget.

Beberapa informasi penting dalam mencermati PCX Hybrid dan biasa dari sisi spesifikasi Aki dan beberapa komponen lainnya selalu memberi rasa penasaran bagi masyarakat. Apalagi dengan kemunculan produk sepeda motor hybrid saat ini telah memberi inovasi baru untuk membuktikan Honda selangkah lebih maju.