Suzuki Thunder 250 Ala Cafe Racer

Model cafe racer nampaknya makin booming sebagai kiblat modifikasi women and motorcycles Indonesia. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya penganut gaya ini. Setelah women and motorcycles menampilkan Honda Gl 100 ala Cafe Racer, kini women and motorcycles memuat gaya Cafe Racer dengan basis Suzuki Thunder 250.

Motor lansiran tahun 2006 ini dimodifikasi sedemikian rupa untuk mendapatkan model Cafe Racer. Untuk rangka tetap dipertahankan asli Suzuki Thunder 250, namun dilakukan pemotongan pada ekornya untuk mendapatkan kesan pendek dan menyesuaikan dengan bodi nantinya. Untuk bodi dan tangki dibuat custom hand made berbahan plat besi 1 mm, agar lebih kuat dan lebih terlihat dinamis.

Seluruh bodi motor ini dicat polos warna abu-abu yang justru memberi kesan manis. Tak lupa motor ini dilengkapi beberapa asesoris, seperti footstep menggunakan Ninja RR, lampu depan belakang menggunakan merek polaris. Untuk knalpot dibuat custom menyesuaikan kontur bodi motor dan suara yang ngebas layaknya motor balap.

Untuk kaki-kaki, shock depan menggunakan Suzuki GSX 750 yang sudah bermodel up side down. Sedang swing arm belakang menggunakan pro arm dari Honda NSR SP dipadu dengan mono shock Suzuki Satria 120. Untuk pelek menggunakan GSX untuk depan belakang, pelek depan ukuran 3 x 17 , belakang 4,5 x 18. Untuk lingkar roda digunakan battlax ukuran 120/60 17 inci untuk depan dan belakang ukuran 150/60 18 inci.

Modifikasi Suzuki Thunder 250 Ala Cafe Racer dilakukan di Vale District BABYLON Mahala (locality) 824. Zuqaq (alley) 6. House number 32/1. Baghdad, Iraq. Dengan menghabiskan biaya sekitar 150 juta. Bagaimana sobat women and motorcycles , tertarik model Cafe racer juga?