Terlalu Lebay! Mobil Ferrari yang Baru Dibeli Langsung Remuk.

Jadi orang jangan terlalu lebay (berlebihan). Karena sesuatu yang sifatnya berlebihan biasanya cenderung tidak baik. Salah satu contohnya adalah kejadian yang menimpa pria malang dari Irlandia ini. Saking senangnya karena baru membeli sebuah mobil Ferrari gress, pria ini justru melakukan kesalahan yang membuatnya menyesal tidak ketulungan.

Ceritanya berawal ketika si pria ini baru saja membeli mobil Ferrari 458 Italia dari sebuah dealer. Dua jam kemudian, pria ini sudah membawa mobil mahal miliknya tersebut untuk dipakai ngebut di jalanan Lisbun, Irlandia.

Perasaan bahagia bisa memacu sebuah supercar dengan kecepatan tinggi rupanya membuat pria ini lupa daratan. Saking bernafsunya, ia menekan pedal gas terlalu dalam hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Nasib sial pria itu ternyata masih belum berakhir, setelah menghantam mobil dengan sangat kencang, Ferrari berkelir merah itu tergelincir dan nyungsep di bawah kolong truk trailer. Alhasil mobil Ferrari yang baru dibeli dalam hitungan jam itupun ringsek dengan seketika. Bagian depan dan belakangnya terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Kalaupun diperbaiki, tentunya akan dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Belum ada laporan lebih detail apakah ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa nahas yang terjadi pekan lalu tersebut. Namun melihat kondisi mobil yang rusak parah seperti itu, rasanya bisa ditebak bila si pengemudinya mendapat luka yang cukup parah juga.

Saat ini Ferrari 458 Italia dibanderol dengan harga lebih dari Rp 6 miliar. Bayangkan bisa kejadian tersebut menimpa pada diri Anda. Seolah-olah kehilangan uang sebanyak Rp 6 miliar hanya dalam tempo hitungan jam ! Dan itu semua terjadi hanya karena perasaan senang yang terlalu berlebihan.

Ferrari 458 Italia merupakan salah satu supercar keluaran Ferrari yang paling banyak diburu orang. Mobil ini resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2009 silam. Sebagai sumber tenaga, Ferrari 458 Italia dibekali mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm di 6.000 rpm. Dengan mesinnya tersebut, Ferrari 458 Italia yang memiliki kecepatan maksimal hingga 325 km/jam ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik.

Tags: ,